بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم Selamat Datang di Blog Dreamgirl

Senin, 23 Januari 2012

Big Bang Boy Band Korea Profil Anggota

Big Bang yang terkenal boyband korea terdiri dari lima anggota: G-Dragon, Tae Yang, Seung Ri, Dae Sung, Big Bang TOP mungkin yang paling baik knowned Korea grup band setelah Tohoshinki.

Meskipun mereka debut cukup berhasil, hal itu tidak sampai rilis "거짓말" ("Lies") bahwa kelompok yang diperoleh kesuksesan mainstream. Big Bang telah dicatat untuk musik mereka serta selera mereka di dunia fashion, menjadi terkenal di seluruh negara dalam proses.


Besar juga terkenal di Jepang, karena mereka juga merilis album dalam bahasa Jepang Bang. Pada tahun 2008, "Big Bang" memasuki pasar Jepang dengan album Jepang mereka "Untuk Dunia" (kumpulan single sebelumnya Korea di samping lagu baru "Bagaimana Wah"). Sepertiga Korea mini album "Stand Up" juga dirilis.

Big Bang adalah sebuah tim yang lengkap. Para anggota band semua pemain berbakat, dari vokal dan rap untuk menari dan lagu, Big Bang diisi album debutnya dengan musik yang diciptakan oleh para anggota itu sendiri. G. DRAGON dan TOP menulis lirik dari single debut mereka. Semua 5 anggota band tidak akan mengambil bagian dalam setiap lagu, masing-masing anggota band ini akan memilih lagu yang terbaik menampilkan bakat mereka. G. DRAGON dan TOP, yang keduanya unggul dalam rap, akan melakukan "We Belong Together" dan balada R & B "A Fool menangis" akan dilakukan oleh Tae-yang, Dae-sung dan Seung-ri.

2006: Debut dan keberhasilan
Big Bang membuat debut mereka di konser YG Family, diadakan pada 19 Agustus 2006 di Arena Senam di Seoul Olympic Park. Kelompok itu aslinya terdiri dari enam anggota, tapi ada satu yang dijatuhkan dalam episode kesembilan video dokumenter mereka. Awalnya, dua tersebut dimaksudkan untuk menjatuhkan, SO-1 dan Seung Ri. Namun, hanya SO-1 adalah menjatuhkan dengan Seung Ri masih dalam kelompok.

Big Bang merilis single pertama mereka, "Album Tunggal Pertama," pada tanggal 29 Agustus 2006 dengan lagu "Cinta Ini" mendapatkan permintaan yang tinggi di antara stasiun radio. Single kedua mereka "Big Bang adalah VIP" dirilis sebulan kemudian pada tanggal 28 September 2006. Sekali lagi, itu adalah sukses. Pada tanggal 22 November 2006 mereka merilis single ketiga mereka berjudul "BIGBANG 0 3". Pada 30 Desember 2006, Big Bang telah konser mereka yang pertama berjudul, Real itu. Konser ini sukses, mengisi semua kursi 12.000 +. Mereka juga merilis sebuah video musik dari lagu penutup mereka dari Israel "My Girl", dengan Tae Yang sebagai solois, membawa banyak perhatian kepadanya. Bulan berikutnya, album pertama mereka "Sejak 2007" dirilis, dengan total 110.408 eksemplar terjual.

2007: Terobosan keberhasilan dan lagu "Lies"

Big Bang Lengkap Anggota Foto, Biodata dan Profil:


G-Dragon
Posisi: Pemimpin / Utama rappel / Composer / Lagu penulis
Nama: Kwon Ji Yong (권지용)
Nama asli: Kwon Ji-yong
Tanggal lahir: 18 Agustus 1988
Fisik: 170cm, 54kg
Pendidikan: Sekolah Menengah Seni Tradisional
Hobi: Menggambar, mendengarkan musik
Bakat: Rap, tari, kotak mengalahkan, lagu

G-Dragon adalah pemimpin dari Big Bang. Dia telah dilatih oleh YG Entertainment sejak usia dua belas, sering di samping sesama anggota Tae Yang. Ia sering menyusun dan memproduksi materi kelompok. Pertamanya mini album dijadwalkan akan dirilis pada bulan Agustus, 2009.


Taeyang
Posisi: Vokalis / Pemimpin Kedua / Pusat
Real Name: Dong Yong Bae (동영배)
Tanggal lahir: 18 Mei 1988
Fisik: 170cm, 56kg
Hobi: Bermain bola basket, mendengarkan musik, menonton TV
Bakat: Rap, tari

Tae Yang penampilan pertama, bersama dengan G-Dragon, dibuat di salah satu video musik 1TYM itu. Tae Yang dimulai sebagai rapper, tapi sekarang yang vokalis utama dari Big Bang. Dia adalah orang pertama yang merilis album solo yang disebut HOT selama musim panas 2008 dan telah konser solo pertamanya. Pada 2008/08/07 ia membuka konser untuk Alicia Keys di Korea Selatan, di mana ia melakukan 2 single nya: (Doa) dan (Lihatlah hanya pada saya). Tae Yang juga dikenal untuk gaya bebas kemampuannya menari, yang telah menjadi lebih menonjol sejak debut band ini. Menurut Naver, album berikutnya Tae Yang akan menjadi full album (bukan mini) dan dijadwalkan akan dirilis pada entah Agustus atau September. Ini akan diproduksi oleh produser YG Entertainment yang meningkat dan Teddy Anggota 1Tym. Saat ini, Teddy sibuk bekerja di album 2NE1 tapi dia akan segera mengalihkan fokus penuh ke Taeyang setelah bekerja di album 2NE1 selesai.


Seung-ri
Posisi: vokalis / Mangnae
Real Name: Lee Seung Hyun (이승현)
Tahap Nama: Seung Ri (승리); VI
Tanggal lahir: 12 Desember 1990
Fisik: 174cm, 57kg

Seungri awalnya bergabung Pertempuran Shinhwa, sebuah reality show yang bertujuan untuk menemukan Shinhwa berikutnya, ia ditolak setelah episode 13. Dia kemudian mencoba keluar untuk Big Bang dan berhasil. Seung Ri adalah "adik kecil", juga disebut "maknae", dari Big Bang. Dia menyediakan tari dan koreografi keterampilan untuk pertunjukan band. Seungri adalah anggota pertama berada dalam musik, membintangi Sonagi. Seungri adalah anggota kedua kelompok untuk berpartisipasi dalam kegiatan solo, solo yang mempromosikan single-nya "Bayi Kuat" yang termasuk dalam album kedua kelompok. Seungri juga anggota kedua untuk debut sebagai aktor. Dia bintang dalam film Oorijibae Wae Watni ("Mengapa Apakah Anda datang ke rumah kami") yang dirilis pada April 2009.


Daesung
Posisi: Vokalis Memimpin
Real Name: Kang Dae Sung (강대성)
Tanggal lahir: 26 April 1989
Fisik: 173cm, 62kg
Pendidikan: Kyung-di Sekolah Tinggi

Daesung adalah anggota Big Bang yang kedua untuk membintangi sebuah musik, adaptasi Korea Kucing. Dia adalah fixture permanen pada Family Outing, sebuah variety show yang merupakan bagian dari SBS Minggu Baik line-up. Ia juga merilis dua single berlari satu pada tahun 2008 dan yang lainnya pada awal 2009.

TOP
Posisi: Rapper / Kocok Boxer / Composer / Tertua
Nama: Choi Seung Hyun (최승현)
Nama asli: Choi Seung-hyun
Tanggal lahir: 4 Nov 1987
Fisik: 180cm, 65kg
Pendidikan: Seoul Arts College
Bakat: Rap, kotak mengalahkan, lagu

Sebelum bergabung dengan Big Bang, ia menerima pengakuan dengan memenangkan KBS "Pertempuran Rap" pada tahun 2003. TOP bertindak dalam drama televisi Korea I Am Sam. Dia saat ini sedang syuting di Iris drama direncanakan bersama aktor Kim Tae Hee dan Lee Byung Hun. Dia juga syuting sebuah drama suspens remaja 19 bersama Seung Ri sesama anggota. Selain perannya dalam Big Bang, ia telah berkolaborasi dengan berbagai artis, termasuk Red Roc itu "Halo," penyanyi Gummy itu "Mianhaeyo" ("Aku Maaf"), dan Uhm Jung-hwa untuk "DISCO" Dia adalah yang tertua di kelompok.

sumber http://korea-boyband.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar